Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone X Online dan Offline

Wednesday, April 15th 2020.

Apakah Anda punya iphone x sedang bermasalah? Butuh jasa service iphone x untuk membantu perbaikan hp Anda? Anda datang di tempat yang tepat. Anda bisa dapatkan layanan service iphone x dengan harga terbaik. Kami memberi kemudahan kepada Anda dengan layanan service iphone murah, jika Anda ingin beli iphone x, dapatkan segera di tempat Kami.

Kerusakan Iphone X Yang Perlu Diperbaiki

Pemilik iphone mungkin dengan bangga dapat memiiki ponsel yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan handphone berbasis android lain. Akan tetapi, ada kalanya sebuah ponsel atau iphone yang memiliki kecanggihan teknologi juga merasakan timbulnya kerusakan-kerusakan yang membuat penggunaan menjadi tidak nyaman. Misalnya saja kerusakan berikut :

  • Layar Tidak Responsif

Layar sentuh iphone x tidak berfungsi seperti software atau hal lainnya adalah masalam utama yang seringkali dikeluhkan oleh pemilik iphone. Beberapa Pengguna iPhone X  mengeluhkan masalah sentuhan layar yang tak responsif, hal ini akan berdampak bukan hanya ketika disentuh namun juga saat tidak disentuh. Misalnya ketika handphone tersebut didiamkan, biasanya layar akan bereaksi sendiri meskipun pengguna tidak menggunakannya. Jika Anda masih memiliki garansi, mungkin lebih memilih langsung mengklaimnya di toko resmi terdekat.

Tapi apabila garansi tersebut sudah habis, maka mungkin Anda akan kesulitan untuk melakukan perbaikannya. Tapi tenang, karena Anda bisa memperbaikinya disini tempat service iphone x yang akan membantu Anda.

  • No Service atau Searching

Masalah lain yang kerap terjadi pada iphone x adalah iphone tersebut mengalami no servicea atau Searching di bagian status bar kiri. Kemungkinan penyebab terjadi di sinyal, namun jika segala upaya hingga ganti sim card serta reset jaringan masih sama. Maka sebaiknya Anda konsultasikan kepada Kami jasa service iphone x yang akan membantu Anda untuk memperbaiki iphone tersebut.

Kenapa Harus Service Iphone X Di Jasa Service Iphone Geta Phone?

Disamping dua kerusakan yang Kami sebutkan diatas, Kami juga menawarkan layanan service iphone x untuk berbagai kerusakan lainnya. Mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan berat. Pada dasarnya, apapun jenis kerusakan yang dialami pada handphone Anda, pastinya Kami akan membantu untuk perbaikan iphone dengan pelayanan yang terbaik dan memiliki banyak kelebihan.

Berikut kelebihan menggunakan jasa service iphone x dari Kami :

  1. Biaya Servis Lebih Murah
  2. Teknisi Berpengalaman
  3. Kualitas Pekerjaan
  4. Garansi

Keunggulan inilah yang menjadikan Kami sebagai perusahaan service iphone terbaik dan terpercaya di Jakarta. Juga telah terpercaya hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan layanan ini, maka Anda sebagai pemilik iphone x, Anda tidak perlu khawatir karena bisa mempercayakan service iphone tersebut kepada Kami. Kami akan bantu Anda dengan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.

Untuk layanan Kami, Kami sendiri siap melayani via online dan offline. Bagi Anda yang berada di jabodetabek, Anda bisa melayani layanan via offline apabila Anda datang langsung ke alamat Kami. Untuk Anda yang ingin service iphone x dan Anda berada di luar jabodetabek tak perlu khawatir, karena bisa menggunakan layanan online dari Kami. Tunggu apalagi, konsultasikan segera kebutuhan layanan service iphone x Anda.  Siapa tahu, disinilah Anda menemukan solusi untu memperbaiki kerusakan iphone Anda.