Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone XR Tercepat Dan Terbaik

Thursday, April 16th 2020.

Iphone XR yang dibanderol dengan harga cukup tinggi ternyata juga sering mengalami kerusakan. Baik untuk kerusakan yang parah maupun kerusakan yang cukup ringan. Maka dari itu, peran dari jasa service iphone XR tentu sangat diperlukan. Dibutuhkan tukang service iphone yang berpengalaman untuk membantu service iphone dengan baik. Sehingga hasil servicenya dapat membuat iphone tersebut kembali normal.

Kerusakan pada iphone XR yang umumnya terjadi pada iphone ini yang kemudian paling mudah diperbaiki diantaranya kerusakan pada baterai dan layar. Prosedur penggantian baterai dan layar milik iPhone XR ini memang lebih mudah dibandingkan dengan iphone lain bahkan android. Pasalnya baterai milik iPhone XR tersebut tidak berbentuk L seperti iPhone XS ataupun iphone lain. Melainkan baterai dari iphone XR ini berbentuk persegi panjang layaknya iPhone 8.

Meskipun demikian, tentu tetap harus dilakukan oleh ahlinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti Kami geta phone yang telah berpengalaman di bidang perbaikan iphone ini.

Kerusakan Iphone XR Yang Banyak Dikeluhkan

Untuk Anda pemilik iphone XR, Anda juga perlu tahu bahwa iphone ini juga banyak yang mengeluhkan tentang kerusakan lainnya. Adapun beberapa kerusakan yang seringkali terjadi pada iphone xr ini antara lain :

  1. Baterai Boros iPhone XR Cepat Panas dan Habis

Meskipun terkenal sebagai perangkat yang jarang sekali mengalami boros, namun ternyata ada yang tetap mengalami keluhan ini. Terutama pasca pembaruan iOS 12 versi update / terbaru. Beberapa kerusakan yang terjadi diantaranya saat mengisi ulang daya baterai iPhone Xr yakni persentase batre tidak kunjung bertambah walau ponsel sedang tidak dalam pemakaian.

  1. Kamera iPhone XR Error Jepret Foto

Gambar dan foto hasil kamera iPhone XR memang menakjubkan, Namun ternyata banyak sekali pengguna menyesali keberadaan bug system di sektor kamera sering terjadi. Khususnya ketika membuka aplikasi bawaan tersebut ciri-cirinya malah muncul notifikasi ” Warning! Camera Failed”, gagal dibuka malah layar blank putih akhirnya restart / reboot otomatis.

  1. Mematikan iPhone XR Hard Reset / Factory Reboot

Springboard freeze error kembali terjadi pada iphone XR, kasus tersebut menyebabkan ponsel sulit diakses bahkan responsivitas layar menjadi terganggu akibatnya jika terus dibiarkan akan merusak komponen lain.

  1. Error Konektivitas Iphone Xr

Jenis kerusakan yang selanjutnya sering terjadi adalah bug  system dalam konektivitas Wireless pada iPhone Xr. Masalah yang terjadi yaitu Wifi dan Bluetooth tidak mau menyala, terdeteksi, dan terhubung / tersambung. Hal tersebut diduga terdapat bug konektivitas sehingga Wifi / Bluetooth tidak berfungsi semestinya.

  1. LED Notifikasi iPhone XR Tidak Menyala

Salah satu fitur penting setiap Smartphone adalah lampu indikator atau LED Notification. Led ini akan menyala ketika menerima notifikasi pesan masuk, panggilan tak terjawab, pesan SMS, Email, dan aplikasi chatting messenger lainnya bahkan termasuk ketika mengisi ulang baterai iPhone Xr.  Namun ada kalanya led tersebut bermasalah, karena LED Notifikasi iPhone XR tidak menyala.

Itulah beberapa jenis kerusakan yang terjadi pada iphone XR. Jika Anda menemui kendala tersebut, maka sebaiknya langsung konsultasikan dengan tim Kami untuk dapatkan solusi terbaiknya. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

Layanan Kami lainnya :

  1. Jasa service iphone 7
  2. Jasa service iphone 8
  3. jasa service iphone 8 plus
  4. Jasa service iphone 6s plus