Pencarian
GETA Phone

Jasa Ganti Casing Iphone Semua Tipe Harga Bersahabat

Sunday, January 19th 2020.

Apakah bisa iphone diganti casing? Tentu hal demikian pernah terngiang di telinga Anda, percayalah jasa ganti casing iphone dapat menjawab pertanyaan Anda. Penggantian casing iphone untuk iphone 6, iphone 6 ke 7, iphone 6 plus, iphone 6s, iphone 6s plus, iphone 7, iphone 7 plus bisa dilakukan dengan mudah. Semua bisa ditangani melalui jasa service iphone. Tapi tentunya mereka yang sudah berpengalaman dan sudah memiliki kemampuan untuk ganti casing.

Mengapa Harus Jasa Ganti Casing Iphone Yang Sudah Handal?

Pentingnya untuk Anda yang akan mengganti casing iphone menggunakan jasa ganti casing iphone handal dan professional adalah karena ganti casing bukanlah pekerjaan yang mudah. Pekerjaan ini tidak bisa dikerjakan oleh orang sembarangan, butuh keahlian khusus untuk menanganinya. Jika tidak ditangani oleh orang tidak berpengaaman, resiko yang akan terjadi adalah salah satu fungsi pada iphone tidak bekera dengan maksimal. Atau Resiko paling berat adalah iphone bisa mati total.

Jika berhasil memang iphone milik Anda yang lama agar menjadi terlihat baru atau bahkan terlihat seperti iPhone tipe lain yang berbeda. Iphone juga terlihat bagus dan cocok membuat iphone menjadi sesuai keinginan.

Tentu Anda tidak ingin hal demikian terjadi bukan?

Jasa Ganti Casing IphoneMengganti casing iphone tidak hanya sekedar mengganti back housing pada iPhone, tetapi Anda juga perlu memindahkan mesin iPhone, fleksibel, baterai dan juga LCD. Tapi mengganti casing iphone juga perlu memperhatikan dengan baik kabel dan fleksibel yang ada didalamnya. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam pemasangan. Tujuannya untuk mengganti malahan berakibat iphone mati total lantaran salah memasang.

Tentu saja kebanyakan informasi ini tidak akan disampaikan oleh penjual housing kepada Anda. Karena kebanyakan dari mereka tidak akan memberitahukan secara detail bagaimana iphone yang akan diganti dan lain-lain. Jika hal demikian tidak ingin terjadi pada iphone Anda, maka Anda kini tak perlu khawatir karena ada Kami Serviceponsel.com. Kami adalah perusahaan jasa service iphone yang juga menerima jasa pemasangan casing iPhone.

Bagaimana jika sudah terlanjur membeli casing iphone secara terpisah?

Anda tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena Kami juga menerima jasa pemasangan housing iPhone secara terpisah. Bahkan Kami juga menyediakan casing atau housing dan memberikan layanan jasa service casing ini.

Mengapa Ganti Housing iPhone di Kami?

Mempercayakan penggantian housing iphone kepada Kami akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda, adapun keuntungannya adalah sebagai berikut:

  1. Modifikasi body iPhone

Apabila iphone terjadi kerusakan pada body, menjadi solusi untuk Anda menggantinya menjadi lebih baru. Termasuk untuk iphone yang kusam atau baret bisa diganti menjadi lebih fresh dan bahkan baru.

  1. Iphone Terlihat Lebih Menarik

Mengganti housing atau casing iphone dapat membuat iphone Anda menjadi lebih menarik. Karena bisa mengubah tampilan iPhone 5 terlihat iPhone 5s, atau iPhone 5s seperti iPhone 6, bahkan iPhone 6 seperti iPhone 7 dan lain sebagainya.

  1. Segala Jenis Tipe Housing Tersedia

Kami memiliki banyak tipe casing atau back housing iphone yang bisa disesuaikan dengan warna yang bisa divariasikan dengan model-model yang terbaru sesuai keinginan.

  1. Teknisi Terlatih

Seperti yang diketahui mengganti casing bukanlah hal yang mudah, maka dari itu Kami mempersiapkan tim yang berpengalaman untuk membantu perbaikan iphone Anda. Kami akan mengganti casing iphone dengan sebaik mungkin dan teliti. Sehingga hasilnya tidak mengecewakan.

  1. Harga Murah

Menggunakan jasa Kami dapat memberikan penawaran harga terbaik untuk Anda, tergantung dari layanan ganti casing iphone yang Anda perlukan. Dalam hal ini Anda bisa negoisasikan sesuai budget yang dimiliki.

Jadi, kini Anda yang akan ganti casing iphone butuh jasa ganti casing iphone jangan tunda lagi percayakan saja pada Kami. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.