Pencarian
GETA Phone

Jasa Ganti Layar Tablet Yang Pecah Di Jakarta

Friday, April 5th 2019.

 

Jasa service (repair and services), ganti LCD iPad (LCD replacement) untuk semua tablet yang mengalami pecah pada layar Kami siap bantu. Kami melayani untuk perbaikan pada semua tipe tablet untuk wilayah Jakarta dan seluruh wilayah Indonesia. Tipe tablet pecah yang dapat Kami layani meliputi semua jenis tablet Apple mulai dari generasi pertama, iPad 2, the New iPad. Hingga ganti LCD iPad mini dan iPad Pro yang diberdayakan dengan iOS versi terbaru.

Terutama Anda yang memiliki tablet dengan ciri-ciri sebagai berikut :

  • Touchscreen (layar sentuh) tidak berfungsi dengan baik, suka berjalan-jalan sendiri ke tempat yang tidak diinginkan.
  • Layar sentuh tidak berfungsi sama sekali meskipun sudah ditekan berulang-ulang.
  • Kaca atau layar pada iPad Anda retak

Maka solusinya adalah melakukan perbaikan dengan menggunakan jasa Kami.

Penggantian layar tablet yang dapat Kami tangani dapat meliputi untuk kerusakan parah ataupun kerusakan ringan. Rusak tersebut meliputi reparasi, ganti batre yang soak dan penggantian layar LCD iPad yang pecah, mati, rusak akibat terjatuh atau terbentur dan lain-lain. Anda yang memiliki tablet dengan kerusakan pada layar, butuh pergantian layar percayakan saja pada Kami.

Jasa Ganti Layar Tablet Yang PecahSebelum Anda menggunakan jasa Kami, perlu diketahui bahwa layar tablet iPad terdiri dari dua bagian. Dua bagian layar tablet terdiri dari sisi paling luar yakni layar sentuh terbuat dari gelas atau kaca yang disebut dengan digitizer. Juga layar yang didalamnya terbuat dari LCD (Liquid Crystal Display) atau LED. Kedua komponen ini sangat rentan, dapat pecah bila terbentur dengan benda keras atau terjatuh. Apabila sudah mengalami pembenturan ataupun pecah, maka keduanya harus dilakukan pergantian.

Untuk melakukan penggantian layar, maka Kami juga mempersiapkan layar pengganti yang Kami jual sesuai dengan tipe kebutuhan Anda. Layar atau screen yang Kami sediakan maka Kami sediakan sesuai jenis kerusakannya. Apabila kerusakan parah, maka Kami akan menggantinya dengan layar yang sesuai tipe tablet Anda.  Dalam hal ini tentu saja Kami akan menghubungi Anda terlebih dahulu apakah Anda setuju atau tidak untuk melakukan penggantian.

Jasa Service Ganti Layar Tablet Terbaik Murah Disini

Kami serviceponsel yang berlokasi di Jakarta pusat, bekerja sama dengan tim untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anda. Karena pastinya, Anda akan menggunakan jasa service ponsel yang berpengalaman agar hasilnya maksimal. Maka dari itu, Kami siap bekerja sama untuk melakukan terbaik agar layar tablet Anda yang pecah, layar tablet Anda yang retak kembali normal.

Tim Kami tidak hanya melayani untuk wilayah Jabodetabek saja, namun Kami juga dapat melayani ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk wilayah jabodetabek Anda bisa menggunakan jasa Kami melalui online ataupun offline dengan datang langsung ke toko Kami. Sedangkan untuk Anda yang berlokasi di luar jabodetabek, Kami siap bantu untuk perbaikan layar tablet via online. Anda yang akan menggunakan jasa Kami, cukup hubungi Kami untuk tanyakan mengenai prosedur layanan yang ingin Anda gunakan. Jadi Anda yang ingin menggunakan jasa service ipad Kami, tidak perlu bingung lagi konfirmasikan segera. Hubungi Kami sekarang !