Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone 11 Pro Bisa Dipanggil

Tuesday, March 24th 2020.

Iphone 11 pro merupakan salah satu handphone keluaran terbaru. Apple juga mengklaim iPhone 11 menggunakan kaca dengan ketahanan yang terbaik. Namun nyatanya banyak pengguna yang mengeluhkan kualitasnya. Tapi siapa sangka, dengan kecanggihan yang dimilikinya dari ketahanan kaca yang cukup baik, banyak sekali pengguna iphone 11 pro yang juga mengalami kerusakan. Mulai dari hp yang cepat panas, baterai yang cepat habis, hingga kaca yang mudah tergores.

Jika dilihat dari harganya, Anda pasti heran bukan kenapa dengan harga yang fantastis masih bermasalah dengan kaca iphone? Padahal iphone tipe ini menjadi salah satu iphone yang terbilang sangat muda.  Tahun keluarannya adalah 2019 lalu, artinya hanya hitungan bulan saja iphone 11 pro ini dirilis dan dimiliki oleh banyak orang. Apakah Anda juga memilikinya?

Siapapun akan bangga ketika memiliki ponsel yang merupakan keluaran terbaru, tapi siapa sangka kerusakan pada iphone juga akan menimpa siapa saja yang memilikinya. Jika hal demikian juga terjadi pada iphone Anda, maka Anda perlu ketahui apa saja penyebab yang mungkin menjadikan hp tersebut mengalami kerusakan.

Kerusakan pada Iphone Dan Penyebabnya

Ada lebih dari 5 keluhan yang terjadi pada iphone 11 pro, namun yang seringkali terjadi adalah :

  • Ponsel Cepat Panas

Jika hal demikian terjadi kemungkinan penyebabnya adalah faktor lingkungan atau faktor penggunaan, dan fakotor kesalahan dari proses produksinya. Selain itu, penyebab lainnya adalah karena layar yang terlalu terang. Hal ini diketahui iphone yang memiliki layar terlalu terang dapat membuat iphone cepat panas. Tidak hanya itu, penggunaan baterai juga akan meningkat tajam.

  • Layar Mudah Tergores

Kerusakan yang kedua seringkali terjadi pada iphone 11 adalah kondisi layar yang mudah tergores. Ada baiknya Anda hati-hati dalam menggunakannya. Penyebabnya mungkin saja ada benda tajam disekitar penyimpanan hp. Mungkin saja saat ditaruh di saku, bahan celana yang kasar menjadi salah satu penyebab mengapa layar tersebut mudah tergores.

  • Baterai Cepat Habis

Baterai cepat habis menjadi kendala tersendiri bagi pemilik handphone. Karena harus siap siaga charger dimanapun berada. Biasanya penyebab baterai iphone cepat habis adalah karena seringkali menggunakannya ketika dalam keadaan dicharger.

3 masalah tersebut memang bisa ditangani dengan mudah apabila Anda memahami cara menanganinya. Tapi jika Anda tak memahami cara menanganinya dengan benar, maka sebaiknya Anda serahkan kepada jasa service iphone 11 pro. Karena jika dikerjakan secara asal-asalan maka hasilnya tidak maksimal. Bahkan kerusakan lain akan lebih parah.

Jasa Service Iphone 11 Pro Terpercaya

Mempercayakan keperluan service iphone 11 pro kepada ahlinya, pastinya akan mempercapat proses perbaikan. Sebab mereka juga memiliki peralatan yang lengkap serta sparepart yang lengkap juga. Sehingga apapun jenis kerusakan yang terjadi pada iphone 11 pro tersebut dapat ditangani dengan baik, hasilnya juga pasti akan lebih maksimal dibandingkan dengan memperbaikinya sendiri.

Disini Kami serviceponsel hadir untuk Anda sebagai jasa service iphone 11 pro terbaik untuk membantu dalam perbaikan iphone dengan maksimal. Kami memiliki tim tenaga ahli professional siap membantu memperbaiki kerusakan iphone hingga iphone tersebut kembali normal. Bahkan untuk Anda yang ingin memperbaikinya dengan cepat, Kami juga siap dipanggil untuk area jabodetabek. Informasi lebih lanjut hubungi Kami sekarang juga !