Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone 11 Pro Max Handal

Saturday, March 21st 2020.

Bagi pengguna iphone tentu Anda tidak asing dengan iphone 11 pro max ya? Iphone 11 pro max merupakan iphone keluaran terbaru di 2019 yang kini banyak dimiliki oleh pengguna iphone. Dengan harga jual yang cukup tinggi, iphone tipe ini banyak diminati oleh kalangan anak muda yang ingin selalu mengupgrade ponsel mereka. Namun ternyata, dengan harga yang cukup mahal iphone ini tetap saja dapat mengalami kerusakan. Baik kerusakan ringan maupun kerusakan berat.

Beberapa orang yang kini memiliki iphone tipe ini juga sudah banyak yang mengeluhkan mengenai kerusakan bawaan pabrik. Disamping itu, kerusakan lain yang disebabkan oleh pemakaian juga kini sudah banyak dialami oleh pemilik iphone ini.

Kerusakan Pada Iphone 11 Pro Max

Hampir semua iphone sering mengalami kerusakan apabila penggunanya tidak hati-hati dalam menggunakannya. Bagi Anda pemilik iphone 11 pro max, dan Anda mungkin kini sedang bingung pada ponsel Anda yang rusak berikut adalah kerusakan pada iphone 11 pro max dan cara menanganinya :

  • Baterai Boros dan Cepat Habis

Baterai yang boros biasanya disebabkan karena ponsel terlalu panas atau terlalu sering menggunakannya. Jika mengalami hal demikian, solusinya adalah dengan mengganti baterai iphone menjadi baru dengan membelinya yang original. Jangan mengganti baterai dengan yang KW karena akan mempengaruhi kerusakan pada jangka panjang.

  • Layar Touchscreen Rusak

Iphone 11 pro max sering pula mengalami kerusakan pada layar touchscreen, jika hal demikian maka Anda perlu melakukan service dengan mengganti layar touchscreen. Agar tidak terjadi hal demikian yang berulang, sebaiknya Anda juga perlu memasang pelindung layar ponsel agar aman dan tidak mengalami kerusakan pada iphone.

Kerusakan-kerusakan tersebut adalah kerusakan yang seringkali terjadi pada iphone 11 pro max. Masih ada jenis kerusakan pada iphone 11 pro max yang tidak kalah penting untuk diperbaiki, seperti led yang tidak menyala, sinyal 4g sulit terkunci, serta adanya notifikasi iphone error. Jika hal demikian, maka solusinya adalah melakukan service iphone 11 pro max di jasa service iphone.

Geta Phone Jasa Service Iphone 11 Pro Max Handal

Untuk Anda yang memiliki iphone ini, dan Anda saat ini membutuhkan jasa service iphone untuk membantu dalam proses perbaikan iphone dengan layanan terbaik percayakan saja pada Kami. Kami Geta Phone membantu Anda untuk memperbaiki iphone dengan layanan terbaik. Sebab Kami memiliki tim tenaga ahli di bidangnya yang siap membantu kerusakan pada iphone dengan pelayanan yang terbaik.

Dengan layanan Kami, apapun kerusakan pada iphone 11 pro max milik Anda siap Kami layani hingga iphone kembali normal seperti semula. Pastinya, untuk perbaikan iphone seperti ganti baterai, Kami menyediakan baterai original untuk penggantian.

Harga Service Iphone 11 Pro Max

Layanan Kami tidak hanya ditangani oleh tim tenaga ahli yang professional di bidangnya saja, tapi Kami juga menawarkan harga terbaik dalam setiap layanan service iphone. Harga service iphone 11 pro max disesuaikan dengan jenis layanan yang akan digunakan. Untuk itu, alangkah lebih baiknya Anda konsultasikan kepada Kami. Hubungi Kami untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut.