Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone 7 Plus Cepat Selesai Di Jakarta

Tuesday, February 25th 2020.

Jasa service iphone terbaik di Jakarta melayani berbagai macam jenis service kerusakan hp dari mulai iphone 7 plus, iphone 7 pro, iphone 8, iphone x, iphone xr, iphone xs dan sejenisnya. Mengingat apple sudah di kenal sebagai produsen barang –barang berteknologi tinggi khususnya handphone yang dikenal dengan merk iphone. Sehingga tak heran jika produk iphone ini laris di pasaran khususnya adalah iphone 7 plus yang memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya.

Walapun sudah di desain dengan baik dan di rancang sempurna, bukan berarti ponsel ini kebal akan kerusakan. Berbagai macam kemungkinan kerusakan pun dapat terjadi jika di gunakan secara tidak semestinya dan kurang perawatan. Adapun kerusakan yang sering kali kita jumpai adalah seperti  masalah layar, audio, signal, baterai, kamera, sampai ponsel mati total. Tentunya hal  yang paling merepokan adalah ketikan iphone ini mati total, banyak pengguna iphone yang panik ketika mengalami kerusakan seperti ini.

Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara meperbaiki iphone 7 plus yang mengalami mati total. Hal pertama yang perlu Anda ketahui sebelum service iphone 7 ini adalah paham dan mengerti  dari cara kerja ponsel yang rusak tadi. Dalam hal ini nyala maupun matinya sebuah ponsel itu bergantung dari kerja cpu nya. Jadi selama program yang tersimpan memory internal (IC flash) belum di kerjakan tentunya hp akan tetap mati total.

Tapi pada kasus seperti ini Anda tidak bisa langsung memvonis kerusakan terjadi akibat CPU. Karena banyak hal yang menyebabkan kerusahkan pada ponsel Anda untuk itu sebaiknya ponsel di konsultasikan ke tempat sevice iphone untuk mengetahui penyebab kerusakannya. Kami Geta phone merupakan tepat service handphone terbaik di Jakarta yang melayani jasa service iphone 7 plus terbaik di Jakarta. Kami melayani berbagai macam perbaikan ponsel iphone  baik kerusakan berat maupun kerusakan ringan.

Jenis-Jenis Kerusakan Pada Hp Iphone  dan Biaya Perbaikannya

Jasa Service Iphone 7 Plus Cepat Selesai Di JakartaBerbagai macam masalah pada ponsel biasanya terjadi seiring berjalannya waktu pemakaian begitu juga pada ponsel iphone. Kerusakan yang terjadi biasanya meliputi kerusakan fisik (hard ware) maupun kerusakan software. Untuk itu kerusakan yang terjadi juga bisa di golongkan pada kerusakan berat maupun kerusakan ringan. Berikut adalah jenis kategori kerusakan pada handphone iphone 7 plus yaitu :

Kerusakan ringan pada iphone

  1. Tidak dapat mengisi daya
  2. Sinyal lemah
  3. Ponsel cepat panas
  4. Baterai boros
  5. Bluetoth tidak berfungsi
  6. Iphone sering searching sendiri

Sedangkan untuk kerusakan berat meliputi :

  1. Kamera tidak berfungsi
  2. Tombol i phone tidak berfungsi
  3. Layar tidak sensitive dan tidak bisa di sentuh
  4. Layar retak
  5. Masalah pembaruan ios
  6. I phone bengkok
  7. Iphone sering crash dan boot loop
  8. Layar bergetar dan berbayang
  9. Iphone tidak mau hidup /mati
  10. Tidak bisa terkoneksi ke internet /wifi/hotspot

Setelah mengetahui jenis kerusakan pada ponsel tentunya Anda bisa menentukan perkiraan biaya untuk service iphone 7 plus.

Berapa Besar biaya service Iphone 7 plus di Geta Phone?

Besar kecilnya biaya perbaikan iphone di pengaruhi oleh beberapa hal termasuk kategori tingkat kerusakannya. Adapun faktor yang mempengaruhi biaya service iphone 7 plus antara lain :

  1. Spare part yang perlu di ganti, Dalam hal ini apakah ponsel memerlukan adanya pengantian komponen baru atau tidak.
  2. Jenis iphone yang di perbaiki. Karena semakin tinggi klasifikasi ponsel di kelasnya akan mempengaruhi pada perbaikan sistemnya.

Kedua faktor tersebut sangatlah penting dan berpengaruh untuk kebutuhan service maupun reparasi iphone. Tapi kini Anda tidak perlu panik dan khawatir karena Anda bisa mendapatkan layanan service iphone murah di tempat Kami. Kami Geta phone merupakan jasa service iphone murah terbaik  di Jakarta yang siap memberikan layanan service iphone 7 plus bergaransi. Kami juga melayani service berbagai macam kerusakan iphone dengan biaya yang dapat di negosiasikan.Tidak hanya melayani service iphone untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya Kami juga melayani service ponsel untuk seluruh wilayah di indonesia.

Keunggulan service iphone 7 plus di Geta phone

Sebelum menentukan tempat reparasi ponsel Anda ada baiknya Anda harus memperhatikan kualitas service yang di berikan jangan hanya terpaku akan tawaran harga yang murah. Kami service ponsel memberikan layanan terbaik dengan biaya yang murah tentunya Kami juga memberikan banyak keunggulan yang hanya bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan Kami. Berikut adalah keunggulan layanan service iphone di geta phone :

  • Garansi service iphone selama 90 hari.
  • Memiliki teknisi yang sangat berpengalaman, Jujur dan amanah.
  • Harga terjangkau.
  • Pengerjaan bisa ditunggu ( jika sparepart ready).
  • Adanya layanan konsultasi gratis.
  • Adanya layanan panggilan Service Handphone untuk Wilayah Jakarta, Anda hanya perlu menentukan lokasi dan Teknisi Kami datang ketempat Anda.
  • Memberikan Pick up delivery free ongkir (keamanan Kami Jamin)
  • Untuk service luar kota Kami melayani kirim – kirim antar pulau dari Sabang sampai Marauke Free ongkir (Keamanan Kami Jamin)
  • Adanya layanan sewa handphone untuk Andayang handphonenya ditinggal karena kerusakan berat sehingga Anda tetap bisa menggunakan handphone dari Kami.

Dengan banyaknya keunggulan layanan di atas tentunya memberikan kenyaman dan kepuasan tersendiri kepada konsumen. Hal ini juga membuat Anda tidak ragu dan mempercayakan service iphone Anda hanya kepada Kami. Selain melayani jasa service iphone Jakarta Kami juga  melayani jasa service hp samsung, oppo, xiomi, ipad dengan tipe terbaru.

Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Service Iphone Di Geta Phone?

Siapun orangnya tentu menginginkan service ponsel terbaik dengan biaya yang murah jika ponsel Anda mengalami kerusakan. Nah untuk Anda yang mengalami kerusakan iphone jangan khawatir karena Kami geta ponsel siap memberikan jasa service iphone terbaik untuk Anda. Kami juga memberikan layanan konsultasi gratis bagi Anda yang hendak mengunakan layanan Kami. Service ponsel siap memberikan layanan konsultasi via online maupun bisa telephone langsung ke nomor Kami untuk menanyakan kerusakan pada ponsel Anda.

Dengan begitu Anda dapat mengetahui kerusakan yang terjadi pada ponsel Anda dan Kami akan memberikan informasi harga yang sesuai dan bisa di negosiasikan. Apabila Anda sudah setuju dan mencapai kesepakatan Anda bisa langsung datang ke alamat Kami untuk melakukan service. Namun untuk Anda yang sibuk dan memiliki keterbatsan waktu Anda bisa menghubungi Kami dan teknisi Kami akan langsung datang ke tempat Anda khusus untuk wilayah Jakarta.

Sedangkan untuk Anda yang berada di luar kota maupun luar pulau Anda bisa menggunakan jasa ekspedisi untuk mendapatkan layanan service iphone dari Kami. Kami siap melayani berbagai macam kerusakan ponsel Anda mulai dari ganti baterai, ganti casing, ganti layar lcd, kerusakan sistem dan lain sebagainya yang menyebabkan hp mati.

Jadi cukup mudah bukan menggunakan layanan jasa service hp dari Kami, Untuk itu percayakan reparasi hp Anda hanya kepada geta phone. Hubungi Kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut.