Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone 7, Proses Cepat Harga Murah

Friday, February 21st 2020.

Mau service iphone 7 milik Anda yang rusak? Rusak berat atau rusak ringan kini Anda tak perlu khawatir, karena ada Kami yang siap membantu Anda untuk memperbaikinya. Service iphone 7 melayani ke seluruh wilayah Indonesia. Terutama untuk Anda yang berdomisili di Jakarta baik untuk Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta pusat, Jakarta selatan atau mungkin Jakarta utara. Urusan iphone Anda yang rusak, tenang ada Kami yang siap membantu perbaikannya.

Pentingnya Melakukan Perbaikan Iphone 7

Iphone 7 merupakan salah satu iphone kualitas tinggi yang banyak digunakan oleh masyarakat karena memang memiliki banyak kelebihan. Fitur-fitur canggih yang ada pada iphone ini menjadi alasan tersendiri mengapa menggunakan iphone 7. Akan tetapi, dibalik kecanggihannya, tetap saj hp yang telah lama digunakan pasti akan mengalami kerusakan. Baik untuk kerusakan ringan maupun kerusakan sedang hingga kerusakan berat selalu terjadi pada iphone ini.

Jika kerusakan ringan dapat ditangani sendiri Anda bisa memperbaikinya. Akan tetapi untuk kerusakan sedang sebaiknya ditangani langsung oleh ahlinya. Sebab, meskipun kerusakan tersebut hanya satu, jika dibiarkan dalam waktu yang lama tentunya akan berbahaya. Karena kerusakan-kerusakan yang awalnya biasa akan menimbulkan kerusakan lain yang berbahaya.

Maka dari itu, tim Kami geta phone hadir untuk memudahkan Anda untuk memperbaiki segala kerusakan yang terjadi pada iphone Anda.

Kerusakan Iphone 7 Yang Bisa Ditangani Jasa Service Iphone

Jasa Service Iphone 7

Perbaikan iphone 7 dari Kami ditangani langsung oleh ahlinya. Perbaikan yang Kami tangani meliputi unttuk berbagai kerusakan ringan ataupun kerusakan berat. Diantara kerusakan yang bisa ditangani meliputi :

  1. Iphone 7 Tidak Dapat Dicharge
  2. Baterai lebih cepat habis meskipun jarang digunakan
  3. Iphone cenderung lebih panas
  4. Speaker iphone 7 rusak
  5. Timbul suara mendesis
  6. Tidak dapat terhubung ke jaringan wifi
  7. Koneksi wifi tidak stabil
  8. Pesan tidak sampai
  9. Kamera iphone 7 bermasalah
  10. Saat dihidupkan iphone berhenti pada logo iphone

Jika Anda memiliki iphone 7 dan memiliki kerusakan diatas, Anda tak perlu panik. Sebab disini Kami Geta phone hadir dengan berbagai kelebihan membantu untuk menangani berbagai kerusakan di hape Anda tersebut.

Proses Perbaikan Iphone Di Geta Phone

Penanganan pada iphone 7 yang rusak pastinya perlu ditangani dengan baik agar iphone 7 tersebut dapat kembali normal. Maka untuk penanganannya perlu dilakukan dengan hati-hati dan oleh ahlinya. Di tempat Kami geta phone, untuk proses perbaikan iphone 7 ditangani langsung oleh ahlinya. Proses perbaikannya, Kami akan memperbaiki tergantung dari jenis kerusakan yang dialami oleh iphone 7. Bila kerusakan ringan, maka proses perbaikan iphone bisa ditunggu.

Sedangkan untuk kerusakan berat, maka iphone akan butuh perbaikan beberapa hari untuk menghasilkan perbaikan yang lebih baik dan hasil maksimal. Dalam hal ini, biasanya dibutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu. Namun tentunya waktu akan lebih cepat.

Jika Anda tak memiliki hp lain untuk komunikasi, Kami juga menyediakan hp yang bisa dipinjamkan selama proses perbaikan iphone 7. Anda bisa konsultasikan kepada Kami untuk peminjaman hp. Jadi, punya hp iphone 7 rusak jangan panik lagi. Percayakan pada Kami untuk perbaikannya.