Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone 8 Proses Cepat Dan Murah

Monday, March 23rd 2020.

Apakah Anda punya iphone 8? Sering bermasalah dan butuh service dari perusahaan jasa service iphone 8? Apapun jenis hp yang digunakan, tentulah jika digunakan dalam waktu yang cukup lama maka akan terjadi gejala kerusakan ya. Baik kerusakan ringan ataupun kerusakan berat. Semua jenis kerusakan tersebut seringkali terjadi apabila waktu penggunaan hp tersebut sudah mencapai usia 2 hingga 3 tahun. Termasuk pula hp iphone 8 yang memiliki spesifikasi cukup lengkap. Iphone ini juga pastinya mengalami kerusakan apabila dalam penggunaannya tidak hati-hati.

Ya, meskipun iphone 8 ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dari iPhone terdahulunya, tapi kerusakan bisa saja terjadi padanya. Misalnya saja pada baterai, iphone yang menggunakan baterai berkapasitas lebih kecil yaitu berkapasitas 1.821 mAh, bisa saja mengalami kerusakan pada bagian ini. Atau mungkin saja bagian software hp ini. Meskipun sudah menggunakan software update terbaru, namun kerusakan bisa saja terjadi dengan mudah.

Namun perlu diketahui, tampaknya optimasi software menjadi alasan mengapa harga service iPhone 8 lebih kecil. Sehingga Anda tak perlu khawatir, jika mungkin saja terjadi kerusakan pada iphone 8 ini, Anda tak perlu mempersiapkan budget yang mahal. Semua bisa dilakukan dengan murah, apalagi jika Anda mempercayakan kepada jasa service iphone 8 yang tepat.

Tempat Service Iphone 8

Jasa Service Iphone 8 Proses Cepat Dan Murah

Seperti layanan Kami lainnya, Kami saat ini melayani tidak hanya melayani service iphone 7, dan juga service iphone 7 plus saja. Tapi Kami juga telah memperluas layanan Kami dengan menangani perbaikan pada iphone keluaran terbaru yang ada di Indonesia. Termasuk untuk perbaikan iphone 8 yang sengaja Kami berikan layanannya untuk membantu Anda pemilik iphone 8 ini.

Layanan dari Kami ini akan membantu untuk perbaikan yang terjadi pada baterai, software, kerusakan pada lcd ataupun jenis kerusakan lain yang tidak terdeteksi oleh Anda. Pastinya setiap proses tersebut ditangani langsung oleh ahlinya, sehingga proses perbaikan dilakukan dengan baik dan biaya yang ditawarkan juga lebih murah.

Begitu pula untuk kerusakan pada bluetooth, ataupun tidak terkoneksinya wifi. Kami akan memberikan harga khusus pada setiap jenis kerusakan yang terjadi pada iphone tersebut.

Berapa Biaya Service Iphone 8?

Service iphone 8 dengan menggunakan jasa service iphone dari Kami biayanya diberikan tergantung dari tingkat kerusakan yang ada pada iphone 8. Misalnya saja untuk kerusakan pada baterai, tentulah harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan service iphone 8 pada software yang mengalami kerusakan. Tapi kembali lagi, Kami tentulah akan memberikan harga terbaik berdasarkan kesepakatan yang disetujui.

Untuk menggunakan jasa service iphone 8 dari Kami juga cukup mudah, terutama buat Anda yang berada dekat di Jakarta. Kami siap membantu Anda untuk perbaikan iphone 8 secara offline. Kami juga siap melayani panggilan service handphone untuk wilayah Jakarta, Anda tentukan lokasi, Teknisi kami datang ketempat Anda. Buat Anda yang berada luar kota kami melayani kirim – kirim antar pulau dari Sabang sampai Marauke Free ongkir (Keamanan kami Jamin).

Juga buat Anda yang memiliki handphone terbatas hanya iphone 8 saja, Kami menyewakan handphone untuk Anda bagi handphone yang ditinggal kerusakan berat. Sehingga anda tetap menggunakan handphone dari Kami. Begitu banyak fasilitas dan pelayanan yang terbaik dari Kami. Jadi jangan bingung lagi untuk memperbaiki iphone Anda, percayakan saja pada Kami.