Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone Jakarta Murah

Wednesday, January 22nd 2020.

Ketika iphone layar sentuh rusak, Anda pasti bingung, lebih baik ganti lcd atau membeli iphone baru saja. Pertimbangan ini bisa dimaklumi karena kalau mengganti iphone baru, historis dari iphone tersebut tidak akan sama. Apalagi kalau spesifikasi iphone yang rusak masih bagus.

Tapi, kalau memperbaiki yang sudah ada, bisa jadi Anda ketinggalan zaman karena masih menggunakan model agak lama. Namun, selama service lcd hp bisa menjadi solusi mengembalikan iphone Anda ke fungsi semula, tidak ada salahnya untuk mempertahankan iphone tersebut. Apalagi kalau banyak file penting yang menyangkut pekerjaan atau hal-hal pribadi, di mana sifatnya rahasia untuk umum.

Pasalnya sekarang ini iphone tidak hanya dimanfaatkan sebagai media komunikasi, namun juga sebagai media fotografi dan media penyimpanan dokumen penting. Nyaris semua jenis smartphone memiliki layanan ms office, seperti tersedianya ms word, ms excel, ms power point, dan sebagainya.

Alih-alih membeli baru, lebih baik ganti lcd hp karena pertimbangan dari segi biaya pun akan lebih ekonomis. Di samping menyelamatkan iphone beserta isinya, Anda juga bisa menyelamatkan ekonomi untuk mengalokasikannya ke hal-hal penting lain, seperti membeli laptop baru, misalnya.

Iphone Rusak, Beli Baru atau Servis Saja?

Sebagai pertimbangan kuat, antara mengganti iphone baru atau memperbaikinya, seyogyanya Anda cari tahu dulu apa komponen yang rusak. Misal, kalau kerusakannya ada pada touchscreen retak, sebaiknya mencari tempat servis iphone terpercaya yang memberikan pelayanan paripurna dan harga irit.

Kedua, apa pun komponen yang rusak, baik itu touchscreen atau juga hendak ganti kaca hp, sebaiknya pertimbangan hitung-hitungan ongkos servisnya berikut waktu yang digunakan untuk penyelesaian. Kalau waktunya terbilang sangat lama, meskipun biayanya minimalis sekali, layak untuk Anda pertimbangkan.

Ketiga, sebelum ganti layar hp pecah, sebaiknya Anda mengamankan semua data pribadi yang sifatnya penting dari iphone. Pindahkan data-data tersebut agar tetap aman pada laptop, hard disc, atau komputer. Pastikan siapa pun tidak mengetahui atau bisa mengakses data pribadi Anda dari iphone.

Keempat, pertimbangan yang tidak kalah penting sebelum ganti lcd adalah sekaligus mengupgade iphone saja. Jadi, meskipun iphone Anda bukan keluaran baru, yang penting itu software di dalamnya. Tidak perlu membeli hp baru hanya karena hp lama rusak, cukup lakukan saja upgrade.

Dari keempat pertimbangan tersebut, Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi kerusakan pada iphone Anda. Jika memang mesti ganti lcd hp, tidak perlu sampai membeli yang baru, apalagi kalau pertimbangan membelinya karena gengsi atau sekadar untuk memenuhi gaya hidup, padahal tidak perlu.

Pertimbangan Mencari Tempat Servis Hp

Dewasa ini kita mudah sekali menemukan jasa servis hp, baik yang dari brandnya langsung atau dari counter-counter tertentu. Keduanya bisa menjadi alternatif, asalkan memiliki kriteria sebagai tempat servis terpercaya. Pertama, tempat servis tersebut harus profesional, dari brand sendiri tentu tak perlu diragukan.

Kedua, pertimbangan penting untuk ganti kaca hp Anda adalah membandingkan harga satu tempat servis dengan tempat servis lainnya yang lebih terjangkau. Perbandingan ini mudah karena kerusakan iphone Anda pasti sama, penanganan yang sama semestinya tidak membutuhkan dana berlebih.

Ketiga, kalau kejadiannya Anda hendak mengganti touchscreen retak maka penting juga untuk mempertimbangkan ada tidaknya garansi dari tempat servis. Garansi ini bukan menandakan hasil kerja akan mengalami kendala nantinya, hanya saja barang elektronik itu riskan sekali, jadi butuh garansi.

Baca : Tips Memilih Jasa Service LCD Hp

Selanjutnya, jangan pernah mengabaikan keramahan pegawai yang memperbaiki atau ganti lcd hp Anda. Sebab keramahan pegawai ini akan lebih mudah untuk membuat kita mau bertanya lebih detail. Apalagi kalau kita tidak mengerti persoalan teknologi, tentu bertanya adalah solusi terbaik untuk memperbaiki iphone.

Terakhir, hal tak kalah penting lainnya ketika mencari jasa service lcd hp ipad iphone adalah menanyakannya lebih dulu pada orang-orang berpengalaman. Misal, Anda memiliki teman yang mengerti teknologi dan mengetahui tempat servis terpercaya, tidak ada salahnya untuk bertanya supaya tidak terjebak.

Tips Menghindari Tempat Servis Abal-abal

Jasa Service Iphone Jakarta Murah

Omong-omong soal terjebak, perihal servis iphone memang merupakan hal yang riskan sekali. Salah langkah bisa membuat Anda semakin tidak bisa menggunakan iphone, bukannya semakin dipermudah oleh iphone tersebut. Maka dari itu, penting untuk memerhatikan beberapa hal ini.

Pertama, ketika mau ganti kaca hp, sebaiknya Anda memerhatikan seberapa ramai tempat servis tersebut. Logikanya, semakin ramai tempat servis maka semakin banyak konsumen yang menaruh kepercayaan. Kalau tempat servis sepi, justru harus diwaspadai karena tidak kedatangan konsumen.

Tips kedua dalam menentukan tempat servis terpercaya adalah jangan mudah percaya pada apa yang dikatakan tukang servisnya. Ini pentingnya Anda melakukan riset terlebih dahulu ketika mau ganti lcd, entah itu dari internet atau bertanya pada orang-orang ahli tertentu, bisa teman atau keluarga Anda.

Ketiga, tips menghindari tipu-tipu ketika mau memperbaiki touchscreen retak adalah sharing dengan orang yang mengalami nasib serupa. Misal, touchscreen Anda retak karena terjatuh dari atas kasur, lantas teman ada yang pernah mengalami hal serupa. Tanyakan padanya apa solusi terbaik untuk hp Anda.

Terakhir, sebaiknya Anda aware untuk memilah mana yang asli dan mana yang palsu. Spare part yang asli akan memberikan daya tahan sangat lama pada iphone Anda. Jangan tergiur dengan harga murah, tapi kualitas tidak terjamin. Supaya kemudian hari Anda tidak perlu susah-susah ganti lcd.

Permasalahan pada Layar Iphone dan Solusinya

Service lcd hp memang menjadi solusi utama ketika Anda tidak bisa menggunakan iphone layar sentuh. Namun, jika mau tahu bagaimana tips mengatasinya, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan. Pertama, kalau layar kerap beroperasi sendiri, bisa jadi permasalahannya ada ketidakcocokan charger.

Kalau niat Anda ganti lcd hp karena dead pixel atau munculnya titik hitam yang mengganggu pada layar, sebaiknya menggunakan pixel fixer. Adanya bercak hitam tersebut karena layar tidak bisa merespons berbagai warna yang semestinya ditampilkan. Aplikasi pixel fixer ini bisa Anda jadikan solusi utamanya.

Ketiga, mirip dengan touchscreen retak, yakni kondisi di mana layar iphone Anda baret-baret, entah karena pemakaian atau tergores benda tertentu. Konon, menggunakan pasta gigi dan dioleskan ke layar iphone akan membuat iphone terlihat mulus kembali. Disarankan juga menggunakan antigores.

Terakhir, permasalahan yang biasanya timbul pada layar dan membuat Anda ingin ganti kaca hp adalah terjadinya flickering. Flickering ini kondisi layar bergaris-garis dan bergerak-gerak dari atas ke bawah yang membuat pusing. Solusinya, cukup dengan mengatur pencahayaan layar ke kontras yang lebih aman.

Rupanya ada banyak permasalahan yang bisa saja terjadi pada layar iphone. Salah menentukan tempat servis bisa menjadi masalah fatal. Sekarang Anda tidak perlu takut lagi, karena kami akan memberikan layanan terbaik untuk segala jenis kerusakan iphone Anda. Jangan terburu-buru kesal dan hendak mengganti yang baru kalau bisa kami perbaiki seperti baru lagi, mari ganti lcd Anda di sini.