Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Touchscreen Hp Harga Terbaik

Tuesday, May 14th 2019.

Apakah Anda memiliki masalah terhadap touchscreen hp Anda? Sering tidak berfungsi karena rusak dan ketika diketik tidak bisa menyesuaikan perintah Anda? Ingin service touchscreen tapi belum tau dimana tempat yang tepat? Percayakan saja pada Kami. Anda yang mungkin memiliki masalah touchscreen error dan sudah coba memperbaiki sendiri namun belum betul, maka solusinya adalah mempercayakan kepada ahlinya yaitu Kami. Segala jenis kerusakan pada touchscreen baik untuk hp oppo, xiaomi, asuz, hingga iphone dapat Kami bantu perbaiki hingga normal kembali.

Terutama untuk hp asus, samsung j5, iphone 5, samsung s4, asuz zenfone 2, samsung j4, asuz zenfone 4, asus zenfone 5, xiaomi redmi 2, xiaomi redmi note 2 dan berbagai tipe lainnya. Mengalami kerusakan pada toucshcreen atau layar sentuh memang sangat tidak diinginkan. Karena ketika layar touchscreen tersebut retak dan rusak, ketika Anda menggunakan hp tersebut maka hasilnya akan menjengkelkan. Ketika Anda mengetik atau menyuruh perintah tertentu, hp Anda pastinya tidak akan merespon dengan baik. Jika hal demikian terjadi, maka solusinya adalah menggantinya dengan yang baru.

Service touchscreen atau layar sentuh bisa dilakukan dengan mudah apabila hanya kerusakan sedikit saja. Namun untuk kerusakan yang lebih parah apalagi untuk iphone tentunya perlu ditangani langsung oleh ahlinya. Agar proses perbaikan layar sentuh dapat dilakukan dengan maksimal dan tidak mengecewakan. Selain dilakukan oleh ahlinya, hal lain yang tidak kalah penting adalah memperhatikan penggunaan sparepart. Karena sparepart atau barang pengganti untuk touchscreen sangat berpengaruh terhadap lamanya keawetan yang dimiliki oleh sparepart.

Jasa Service Touchscreen Hp Harga TerbaikPenting sekali untuk Anda menggunakan touchscreen yang original agar lebih awet dan tahan lama. Karena yang original pastinya lebih awet, dan proses pemasangannya pun lebih mudah karena tidak takut rusak. Nah maka dari itu, selain melayani jasa perbaikan layar sentuh, Kami juga menyediakan sparepart yang siap digunakan sebagai penggantian touchscreen yang rusak. Sehingga Anda tidak perlu bingung lagi mencari penggantinya, disini di tempat Kami menyediakannya.

Memperbaiki kerusakan pada touchscreen bisa Kami perbaiki dengan mudah karena Kami menyediakan tim tenaga ahli berpengalaman untuk proses perbaikannya. Didukung pula dengan peralatan berteknologi tinggi, tentunya hasil perbaikan menjadi lebih cepat.

Untuk menggunakan layanan Kami juga cukup mudah, saat ini Kami dapat melayani jasa service touchscreen melalui online dan offline. Bagi Anda yang berlokasi di Jabodetabek, Anda bisa mendatangi langsung alamat Kami di Jakarta pusat. Atau bisa menghubungi Kami untuk mendatangi langsung alamat Anda. Sedangkan bagi Anda yang ingin menggunakan layanan via online, cara mudahnya adalah sebagai berikut :

  • Kirim paketan anda lewat kurir jne/Tiki/pos ke alamat kami yang tercantum di web.
  • Setelah paketan sampai dikami, kami akan memproses pengecekan/perbaikan masalah handphone/gadged anda.
  • Setelah handphone anda selesai diperbaiki, kami akan mengirim kembali handphone anda setelah anda melakukan pembayaran via transfer (cek juga Cara Pembayaran di menu).

Jadi, jika terjadi kerusakan pada touchscreen Anda tidak perlu bingung, ada Kami yang siap bantu Anda. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.