Pencarian
GETA Phone

Service Hp Jakarta Bisa Ditunggu Ya Disini

Monday, August 19th 2019.

Susah cari tempat service hp yang bisa ditunggu? Tentu Anda sudah tahu bahwa di Jakarta tersedia berbagai layanan service hp yang melayani perbaikan hp bukan? namun tahukah Anda bahwa tidak semua penyedia layanan service tersebut dapat memberikan yang terbaik dan layanannya bisa ditunggu? Jika Anda mengeluhkan hal demikian, kini Anda tidak perlu bingung lagi ada Kami Geta Phone yang melayani servic hp bisa ditunggu dengan layanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Service hp lebih mudah dengan layanan dari Kami, terutama untuk Anda yang sibuk dengan aktivitas Anda atau tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke konter. Anda tidak perlu lagi mengeluhkan hal demikian. Karena menggunakan jasa Kami bisa ditunggu, bahkan saat Anda memiliki banyak aktivitas di kantor sekalipun. Tim Kami yang akan datang langsung ke alamat Anda untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada handphone Anda.

Service Hp Jakarta Bisa Ditunggu Ya Disini

Perbaikan hp tersebut bisa dilakukan dengan mudah apabila Anda memiliki waktu yang terbatas, caranya yaitu :

  1. Hubungi Kami melalui online untuk tanyakan kerusakan yang terjadi apakah bisa ditunggu atau tidak. Konsultasi ini juga akan diberitahukan mengenai perkiraan biaya yang diperlukan untuk service.
  2. Lama pengerjaan biasanya 30 Menit s/d waktu yang diperkirakan. Hal ini ditentukan dari jenis kerusakan yang terjadi pada handphone.
  3. Melakukan negoisasi untuk dapatkan harga yang sesuai.
  4. Jika negoisasi telah selesai dan deal, maka Anda bisa datang langsung ke alamat Kami atau bisa mengundang Kami ke alamat Anda berdasarkan dari kesepakatan.

Dari kemudahan menggunakan layanan tersebut, maka Anda tidak perlu lagi bingung mencari layanan jasa service hp yang bisa Anda tunggu layanannya. Menggunakan layanan Kami adalah pilihan yang tepat.

Kenapa Harus Memilih Jasa Service Hp Dari Geta Phone?

Jika Anda menggunakan jasa service hp Jakarta dari Kami, meskipun bisa ditunggu tentu saja Kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik. Karena Kami ditangani langsung oleh tim tenaga ahli yang berpengalaman. Merkea adalah tim tenaga ahli yang memiliki kemampuan dan keahlian terbaik untuk menangani service handphone dengan baik.

Baiknya jika Anda menggunakan jasa Kami, lokasi Kami dapat dengan mudah dijangkau yaitu berada di jL. Ir. H. Juanda 1 No. 8 Jakarta Pusat. Anda dapat mengetahui lebih lengkap alamat detail toko Kami dengan cara add whatsapp / Line kami untuk share lokasi. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah untuk menggunakan jasa Kami.

Untuk jasa Kami layanannya dapat Kami berikan untuk semua merk hp keluaran terbaru dari 2017 hingga 2019. Baik untuk hp iphone, hp xiaomi, hp oppo, hp nokia, hp advan ataupun merk lainnya. Dalam hal ini Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu pada Kami. Jadi jangan tunda lagi segera hubungi Kami untuk menggunakan jasa Kami.