Pencarian
GETA Phone

Tempat Service Ipad Di Jakarta Pelayanan Memuaskan

Thursday, February 28th 2019.

Tempat service ipad di Jakarta yang paling murah memberikan layanan jasa terbaik untuk ipad Anda yang rusak adalah disini ! Di tempat Kami Geta Phone adalah tempat perbaikan ipad terbaik yan sudah berpengalaman. Layanan Kami dapat memperbaiki kerusakan lcd, kerusakan baterai pada ipad Anda yang rusak selain untuk perbaikan iphone yang rusak. Anda yang memiliki ipad mengalami kerusakan percayakan saja pada Kami.

Layanan perbaikan ipad dari Kami dapat melayani ke seluruh wilayah Indonesia, khususnya untuk area jabodetabek. Bagi Anda yang memiliki ipad rusak dan butuh jasa perbaikan untuk membuat kembali normal bisa percayakan saja pada Kami.

Kami yang berdomisili di Jakarta pusat dapat memberikan layanan service ipad Anda yang mengalami kerusakan. Baik untuk tipe ipad 2, ipad 4, ipad 3, ipad pro, ipad mini, juga berbagai tipe ipad terbaru lainnya yang rusak pada bagian lcd dan baterai. Anda bisa membawanya ke tempat Kami untuk perbaikan atau memanggil tim Kami untuk perbaikan di tempat Anda. Karena Kami menerima layanan perbaikan ipad panggilan untuk Anda yang tidak bisa datang ke tempat Kami.

Berbagai kerusakan ipad dengan berbagai tipe dapat Kami bantu perbaikannya. Kami juga menyediakan sparepart untuk penggantian. Sparepart yang Kami sediakan tentunya yang berkualitas dan berstandar Indonesia. Sehingga ipad menjadi lebih tahan lama dan awet setelah dilakukan perbaikan. Adapun untuk sparepart yang tersedia meliputi untuk baterai, lcd baru, ataupun casing hp yang mengalami kerusakan.

Jasa Perbaikan Ipad Terbaik

Bagi Anda yang berdomisili di luar jabodetabek ingin menggunakan layanan Kami caranya juga cukup mudah. Anda tidak perlu datang langsung ke tempat Kami. namun Anda bisa menggunakan cara berikut :

  1. Untuk yang berdomisili luar kota bisa kirim-kirim paketan anda lewat kurir jne/Tiki/pos ke alamat kami yang tercantum di web
  2. setelah paketan sampai dikami, kami akan memproses pengecekan/perbaikan masalah handphone/gadged Anda
  3. setelah handphone anda selesai diperbaiki, kami akan mengirim kembali handphone anda setelah anda melakukan pembayaran via transfer.

Begitu mudah untuk menggunakan jasa Kami bukan? Jadi tidak perlu bingung lagi untuk layanan perbaikan ipad. Karena Kami siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkannya. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.