Pencarian
GETA Phone

Tips Memilih Tempat Service Ponsel Untuk Pemula

Monday, June 25th 2018.

Anda yang akan service ponsel, tips memilih tempat service ponsel ini wajib Anda baca ! Agar Anda tidak salah memilih layanan jasa service ponsel yang akan Anda gunakan untuk memperbaiki hp Anda yang rusak. Jadi Anda tidak kecewa dan bisa dapatkan hp Anda yang kembali normal dengan proses yang cepat.

Nah untuk mempermudah Anda dapatkan tempat service ponsel yang bisa memperbaiki hp Anda yang rusak Anda bisa perhatikan tips berikut :

1.Pastikan Tukang Service Tau Kerusakan Hp Anda

Apabila Anda hendak memperbaiki hp Anda yang rusak sementara Anda sudah menemukan tempat service datangilah tempat tersebut. Mintalah tukang service tersebut cek kondisi hp Anda yang rusak dan menyebutkan apa jenis kerusakan pada hp Anda tersebut. Dengan tujuan agar Anda mengetahui apa saja yang perlu diganti, jika sudah tanyakan harga yang diperlukan untuk mengganti spare part hp Anda.

2. Minta Bukti Penggantian Sparepart

Jika Anda sudah mengetahui apa saja kerusakan yang terjadi dan tukang service sudah memberitahukan apa yang perlu diganti. Pastikan sebelum Anda pergi, mintalah bukti penggantian sparepart pada hp Anda. Anda bisa meminta sparepart yang rusak sebagai bukti bahwa hp Anda sudah diganti sparepartnya.

Jasa Service Iphone Baterai Rusak Ganti Baru Cepat3.Pastikan Pilih Tempat Service Yang Sudah Berpengalaman Dan Terkenal

Memilih tempat service handphone jangan sembarangan, apalagi untuk kota besar seperti Jakarta. Karena sekarang banyak sekali tukang service hp nakal yang justru akan membuat hp Anda semakin rusak parah.

4. Pastikan Berikan Ciri Pada Ponsel Jika Hp Harus Ditinggal

Kerusakan hp tentu saja berbeda-beda, dari perbedaan inilah tentunya berbeda pula waktu yang diperlukan untuk untuk perbaikannya. Apabila Anda memiliki handphone yang mengalami kerusakan parah, dan mengharuskan hp Anda ditinggal pastikan untuk memberikan ciri pada hp Anda. Hal ini untuk memudahkan Anda dalam mengenali hp Anda, karena bisa jadi terjadi penukaran sparepart. Untuk itu waspadalah.

5. Tanyakan Lama Waktu GARANSI

Setelah handphone selesai di perbaiki, tanyakan lama waktu garansi yang diberikan oleh tempat service hape tersebut. Mintalah waktu garansi yang lebih lama sesuai dengan jenis kerusakan yang terjadi pada handphone Anda. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan yang berulang di hari tertentu setelah dilakukan service.

Setelah Anda membaca tips tersebut, sekarang waktunya Anda mendapatkan tempat sevice yang tepat. Untuk Anda yang ingin dapatkan tempat service hp yang memuaskan, gunakan saja jasa Kami. Karena Kami Geta Phone adalah tempat service handphone yang professional dan berpengalaman.

Jadi tidak perlu repot cari tempat service hp lagi, gunakan saja layanan Kami sekarang juga !