Pencarian
GETA Phone

Jasa Ganti Baterai Iphone Jadi Baru

Saturday, January 18th 2020.

Ganti baterai iphone perlu dilakukan ketika baterai iphone mangalami kerusakan. Jasa ganti iphone hadir dengan berbagai kelebihan untuk membantu mengatasi masalah kerusakan pada baterai iphone tersebut. Bagi Anda yang memiliki iphone, Anda kini sedang bingung mencari tempat yang tepat untuk ganti baterai iphone Anda, yang memberikan pelayanan yang terbaik dan proses pengerjaan yang cepat. Kini Anda bisa mempercayakannya kepada Kami.

Hal ini diketahui, baterai iphone yang rusak memang sangat mengganggu. Karena sebuah handphone khususnya iphone tidak akan bisa digunakan apabila baterainya rusak. Untuk itu, perlu bagi pengguna iphone selalu mengecek keadaan iphonenya apakah baterainya masih layak untuk digunakan atau perlu untuk diganti.

Apa Ciri-Ciri Baterai Iphone Rusak?

Jasa Ganti Baterai Iphone

Untuk Anda yang bingung apakah baterai hp Anda rusak atau tidak, berikut adalah ciri-ciri baterai iphone rusak :

  1. Baterai cepat habis dalam waktu singkat
  2. Persentase baterai berkurang atau bertambah secara tak wajar
  3. iphone mendadak mati, padahal persentase baterai masih tinggi
  4. Voltase baterai tidak stabil
  5. Baterai gembung dan merusak LCD

Itulah ciri-ciri baterai iphone Anda mengalami kerusakan. Jika Anda mengalami hal demikian, sebaiknya Anda langsung cari jasa ganti baterai iphone yang tepat untuk mengatasinya.

Cara Ringan Mengatasi Baterai Iphone Rusak

Jika Anda merasa baterai iphone Anda mengalami kerusakan diatas, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi baterai yang rusak tersebut yaitu :

  1. Jangan Gunakan iOS Beta
  2. Reset iPhone
  3. Restore iPhone
  4. Matikan iPhone

Cara Cepat Atasi Baterai Iphone Rusak

Mereset iphone sudah, restore iphone sudah, matikan iphone sudah tapi baterai masih bermasalah? Anda tak perlu khawatir, karena Anda bisa mempercayakannya kepada Kami untuk perbaikan baterai iphone milik Anda yang rusak. Kami siap membantu untuk mengganti baterai berbagai jenis iphone milik Anda. Diantaranya : ganti baterai iphone 6, ganti baterai iphone 6 plus, ganti baterai iphone 6s, ganti baterai iphone 7, ganti baterai iphone 7 plus, ganti baterai iphone 8, ganti baterai iphone 8 plus, ganti baterai iphone ibox. Jika Anda memiliki salah satu iphone tersebut dan memiliki kendala pada baterai, segera konsultasikan kepada Kami untuk dapatkan harga yang terbaik dalam perbaikannya.

Layanan Ganti Iphone Dan Cara Menggunakannya

Untuk Anda yang akan menggunakan jasa Kami, jasa untuk ganti baterai iphone Anda bisa dengan mudah menggunakannya. Karena Kami saat ini memberikan layanan perbaikan iphone secara online dan offline. Baik yang akan Anda datang langsung ke alamat Kami di Jakarta pusat ataupun di luar Jakarta tetap bisa menggunakan jasa Kami. Caranya adalah dengan menghubungi nomor Kami, lalu mengirimkan iphone yang akan diperbaiki, setelah diperbaiki Kami akan mengirimkannya ke alamat Anda.

Jadi, buat Anda yang ingin memperbaiki baterai iphone jangan ragu lagi untuk menghubungi nomor Kami. Kami siap melayani Anda kapanpun Anda mempercayakannya. Hubungi Kami sekarang juga !