Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Ganti LCD Ipad Jakarta

Wednesday, January 16th 2019.

Anda yang punya ipad memiliki masalah dengan kerusakan pada lcd baik retak ataupun pecah dan tidak bisa digunakan, ingin diperbaiki hubungi Kami ! Ipad Anda yang rusak akibat tidak sengaja terbentuk, kerusakan pada touchscreen, hingga layar tidak berfungsi sama sekali dapat Kami tangani dengan cepat. Kami adalah ahlinya untuk masalah lcd ipad rusak dan bermasalah.

Ipad yang rusak seringan apapun pastinya akan memberikan rasa tidak nyaman bagi penggunanya. Apalagi jika cursor sudah berjalan sendiri, touchscreen macet bahkan respon lambat. Bagi penggunanya pasti lama-lama akan merasakan kesal dan ingin segera memperbaikinya. Untuk itu, Kami geta phone hadir memberikan solusi untuk perbaikan ganti lcd ipad Anda yang rusak.

Perbaikan lcd ipad dapat ditunggu, prosesnya cepat, bergaransi dan tepat waktu. Dengan sparepart terbaik, berfungsi secara maksimal dan dipastikan baru. Sehingga dapat memberikan kepuasan kepada Anda yang baru menggunakan jasa Kami atau yang sudah langganan dengan Kami.

Mungkin bagi Anda yang memiliki ipad dengan retak sedikit, tidak menginginkan ganti yang baru. Tapi taukah Anda jika Anda memiliki ipad dengan ciri-ciri lcd seperti ini:

  • Touchscreen (layar sentuh) tidak berfungsi dengan baik, suka berjalan-jalan ke tempat yang tidak Anda tuju.
  • Layar sentuh tidak berfungsi sama sekali
  • Kaca atau layar pada iPad Anda retak

Maka Anda harus menggunakan jasa Kami untuk membantu proses perbaikan hingga ipad Anda kembali normal bahkan seperti baru lagi. Karena ciri-ciri tersebut adalah ciri-ciri dari lcd ipad yang perlu diganti.

Jika menggunakan jasa Kami untuk perbaikan, service lcd, ganti lcd dengan menggunakan yang baru prosesnya cepat. Kami juga ditangani dengan proses yang teliti, sehingga pemasangannya benar dan sesuai prosedur. Selain itu, akan membuat lcd ipad Anda akan kembali seperti baru lagi.

Untuk menggunakan layanan Kami, Anda bisa dengan menghubungi nomor Kami geta phone. Kami melayani via online dan via offline untuk konsultasi dan penggunaan jasa kami. Jadi, pastikan hanya menggunakan layanan dari Kami untuk perbaikan ipad Anda. Kami juga siap bantu untuk perbaikan kaca ipad dengan cepat. Hubungi Kami sekarang !