Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone 11 Di Jakarta

Monday, March 23rd 2020.

Iphone 11 adalah salah satu iphone terbaru yang kini mencari incaran. Tapi bagaimana jika rusak? Saat digunakan dalam waktu yang lama, apapun merk hpnya tentu akan mengalami sedikit kerusakan. Termasuk untuk iphone 11 ini yang memiliki berbagai keunggulan tersendiri, ternyata juga akan mengalami kerusakan baik kerusakan ringan maupun kerusaka berat. Jika Anda saat ini memiliki iphone 11 tersebut, lalu Anda kini sedang memiliki masalah pada iphone Anda maka segeralah untuk melakukan perbaikan.

Perbaikan yang ditangani pada iphone 11 tentu disesuaikan dengan jenis kerusakan yang terjadi. Umumnya kerusaknan yang seringkali terjadi adalah iPhone tidak bisa menyala, layar pecah, hingga pengisian daya baterai yang cepat habis, atau lain sebagainya. Jika mengalami kerusakan tersebut, maka iphone 11 dikatakan mengalami kerusakan ringan.

Jangan sepelekan kerusakan ringan ! Karena itu bisa jadi penyebab awal dari kerusakan berat lain!

Cara Menangani Iphone 11 Tidak Mau Menyala

Untuk Anda yang mungkin sedang mengalami masalah seperti di atas, Anda bisa melakukan hal berikut :

  1. Restart atau Tekan Tombol Power

Pertama, Anda perlu melakukan tahan tombol Power selama sekitar 10 detik. Jika belum menyala, coba ulangi sekali lagi. Cara ini akan berhasil apabila iphone tersebut memang hanya mengalami kerusakan ringan.

  1. Tekan Tombol Power dan Tombol Home

Jika iPhone tidak bisa di-restart, Anda bisa tekan tombol Power dan tombol Home secara bersamaan selama 10 detik. Anda bisa menekannya selama 20 detik hingga 30 detik.

  1. Charge iPhone

Daya baterai yang sangat rendah menjadi salah satu kendala yang tidak banyak disadari oleh pemilik iphone. Sehingga mereka hanya mengandalkan sisa baterai yang ada untuk prosesmengamankan data dan pengaturan. Untuk itu, isi baterai iPhone melalui charger adapter atau tancapkan ke port USB komputer. Namun bila baterai iPhone benar-benar kosong, disarankan untuk men-charge melalui charger adapter.

  1. Restore iPhone

Apabila menggunakan ketiga cara diatas belum maksimal, maka solusinya adalah dengan mengembalikan iphone ke pengaturan pabrik. Meskipun pada proses ini Anda akan kehilangan semua data yang terdapat pada iphone, namun langkah ini dijamin dapat memecahkan banyak masalah. Anda hanya cukup mensinkronisasikan iPhone Anda, kemudian klik tombol “Restore via iTunes”.

Untuk kerusakan lain seperti lcd pecah, baterai cepat habis Anda bisa berkonsultasi langsung kepada pihak iphone jika masih ada garansi pembelian. Tapi, apabila iphone tersebut sudah bukan masa garansi, maka perbaikannya Anda bisa menggunakan jasa dari Kami jasa service iphone 11. Kami akan membantu Anda untuk memperbaiki kerusakan yang ada pada iphone 11 Anda baik untuk kerusakan ringan maupun kerusakan berat.

Kerusakan Iphone 11 Yang Ditangani Serviceponsel

Berbagai kerusakan pada iphone 11 tersebut dapat Kami tangani dengan layanan yang terbaik, tentu saja dibantu oleh tim berpengalaman di bidangnya. Sehingga untuk proses perbaikannya dapat ditangani dengan cepat hingga iphone 11 tersebut kembali normal seperti semula. Perbaikan ini berlaku untuk kerusakan ringan maupun kerusakan berat. Karena proses perbaikan tersebut didukung pula dengan alat yang memadai.

Apabila kerusakan membutuhkan material pengganti seperti lcd, atau baterai, maupun material lain Kami juga sudah mempersiapkannya. Material tersebut disesuaikan dengan biaya yang Anda persiapkan karena harganya berbeda-beda. Jadi, buat Anda yang membutuhkan iphone 11 percayakan saja pada Kami.