Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone Baterai Sering Ngedrop

Friday, August 13th 2021.

Jasa Service Iphone Baterai Sering NgedropBaru dipakai beberapa menit, padahal indikator baterai masih 50% tapi tiba-tiba ponsel kesayangan Anda mendadak mati? Sepertinya itu kasus yang serius.

Ini bukan masalah software, tidak perlu repot-repot menghapus aplikasi yang terinstall. Jelas, tidak akan berdampak apa pun.

Kondisi semacam ini biasanya disebut dengan “baterai ngedrop” dan pastinya menganggu produktivitas atau aktivitas keseharian Anda.

Bayangkan nih..

Lagi liburan bersama keluarga atau teman-teman, dan kebetulan Merkea meminta sesi foto bersama.

Karena, ponsel iphone sudah di kenal mempunyai kualitas kamera yang tidak perlu di ragukan, pasti perangkat itu yang Mereka andalkan.

Namun, saat hendak melakukan foto tiba-tiba ponsel iphone Anda mati secara tiba-tiba. Kondisi semacam ini terkesan sepele, namun faktanya jelas bisa mengacaukan semua rencana dan momen berharga yang seharusnya Anda lakukan bersama Mereka.

Untuk memperbaikinya, Anda butuh layanan jasa service iphone terbaik yang bisa di andalkan dengan memberikan banyak keunggulan. Bagaimana Anda bisa menentukan layanan yang tepat? Simak informasi menarik yang akan Kami sampaikan

Menentukan Jasa Service Iphone Baterai Ngedrop

Untuk mengetahui layanan jasa service terbaik, Anda perlu memperhatikan sejumlah aspek penting agar tidak salah dalam memilih layanan.

Berikut beberapa informasi yang bisa menjadi referensi bagi Anda sebelum memilih layanan service iphone yang tepat:

1.Memastikan Teknisi Ponsel Profesional

Ini merupakan hal utama, Anda harus memastikan bahwa layanan yang akan digunakan sudah profesional.

Tentu saja, dalam hal ini berarti pihak teknisi sudah berpengalaman cukup lama dalam mengatasi berbagai kasus kerusakan ponsel iphone.

Tidak hanya itu, kemampuan dan skill juga harus di pastikan. Jangan sampai memilih layanan tukang service secara asal-asalan. Iphone Anda bisa saja semakin rusak karena tidak di tangani melalui layanan yang ahli.

2.Teknisi Service Iphone Berbentuk Perusahaan

Ini penting, seringkali banyak pelanggan yang mengabaikan. Teknisi iphone akan lebih terpercaya dan pasti profesional jika Mereka bekerja di suatu perusahaan tertentu khusus dalam bidang service ponsel.

Dengan demikian tenaga jasa tersebut jelas mempunyai sistem usaha yang terverifikasi dan lebih terstruktur. Berbeda dengan teknisi rumahan yang bisa dikatakan masih berbentuk perorangan dan skala kecil.

3.Pengalaman Lebih dari 5 Tahun

Pengalaman adalah hal yang tidak bisa di abaikan begitu saja. Jika Anda hendak memperbaiki ponsel iphone dengan masalah serius seperti kasus hardware batre, maka setidaknya teknisi harus mempunyai pengalaman yang cukup.

Mengapa demikian?

Karena, akan diperlukan skill membongkar dan menganalisis masalah terhadap mesin dan komponen mana yang menjadi sumber kerusakan.

Baterai yang sering ngedrop juga termasuk kasus hardware, sehingga seperti yang sudah Kami sampaikan sebelumnya, Anda memerlukan jasa tukang service yang berpengalaman lama.

GETA Phone Penyedia Jasa Service Iphone Baterai Ngedrop

Tidak perlu bingung dan pusing lagi..

Kasus iPhone baterai ngedrop itu bisa terselesaikan dengan mudah dan profesional melalui layanan service dari tim Kami.

GETA phone sudah berpengalaman setidaknya lebih dari 5 tahun. Tidak hanya itu, Kami juga menjamin tenaga teknisi di GETA phone adalah tim ahli yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan terkait ponsel iphone Anda.

Anda perlu tahu, PT Geta Teknologi Digital adalah nama perusahaan Kami. Sehingga bisa dikatakan, Kami adalah perusahaan yang sudah berdiri secara resmi dan pastinya mempunyai sertifikasi bidang usaha.

Berbeda dengan layanan service ponsel rumahan, Kami mampu memperbaiki ponsel iphone Anda dan bahkan memperbaiki komponen hardware-nya termasuk baterai juga.

Kami memahami, beberapa ponsel generasi terbaru mempunyai sistem batre tanam. Sehingga proses bongkar jelas tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Salah langkah, bisa membuat komponen iphone Anda semakin rusak. Beberapa konektor dan kabel tertentu bisa saja putus jika di tarik secara paksa tanpa mengetahui ilmunya.

Oleh karena itu, jangan memaksakan diri untuk mengganti baterai iphone Anda, Serahkan saja kepada tim profesional Kami yang benar-benar memahami komponen mesin ponsel.

Konsultasikan Masalah Iphone Sekarang GRATIS!

Bagi Anda yang masih ragu, atau ingin mengetahui segala sesuatu tentang layanan dari Kami. Silahkan hubungi Kami sekarang juga.

Tidak perlu malu..

Kami akan memastikan layanan pelanggan Anda dapatkan secara optimal. Sudah menjadi hak bagi klien untuk memperoleh informasi yang valid dan akurat mengenai layanan GETA Phone.

Anda tidak akan di kenai biaya tambahan melalui layanan konsultasi ini. Kami memahami bahwa sebagian klien memang memerlukan layanan tanya jawab untuk membuat Anda lebih yakin dan pasti sebelum menggunakan layanan Kami.

Jadi, tunggu apalagi?

Dapatkan segera layanan service iphone terbaik dan terpercaya sekarang juga, Kami akan menunggu Anda di GETA Phone Service secara langsung atau pun melalui layanan konsultasi melalui whatsapp dan telegram.