Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone X Max

Thursday, April 23rd 2020.

Tahukah Anda bahwa memperbaiki kerusakan pada iphone x max itu mahal? Tentu Anda khawatir bukan, apalagi jika handphone yang Anda miliki saat ini iphone x max tersebut sedang mengalami kerusakan. Anda pasti bingung bagaimana untuk memperbaikinya agar biaya yang diperlukan tidak terlalu mahal serta proses perbaikannya lebih cepat. Jika hal tersebut Anda keluhkan, maka Anda tak perlu khawatir karena bisa menggunakan jasa Kami untuk service iphone x max murah.

Iphone x max yang menjadi iphone favorit saat ini memang telah banyak dimiliki oleh orang Indonesia. Tidak hanya tampilannya yang memang cantik, tapi dari fitur yang ditawarkan juga menarik dan sesuai keinginan pemiliknya. Meskipun demikian, dibalik keunggulan dari fitur yang dimilikinya, iphone x max ini tetap dapat mengalami kerusakan. Baik untuk kerusakan ringan maupun kerusakan berat bisa saja dapat dialami. Misalnya saja kerusakan pada layar iphone x max, kerusakan pada baterai hingga kerusakan mati total

Bagaimana Jika Kerusakan Tersebut Terjadi Pada Iphone X Max Anda?

Bila layar atau kaca iPhone milik Anda retak atau pecah maka Anda harus servis ganti kaca iphone dengan satu set LCD iphone. Karena kaca iphone tersebut menempel menjadi satu dengan LCD.  Hal inilah yang dapat menyebabkan layar atau kaca tersebut harus diganti, walaupun fungsi touchscreen (layar sentuh) masih berfungsi dengan baik. Anda diharuskan untuk menggantu satu set walaupun touchscreen masih bekerja dengan baik.

Untuk itu, Kami geta phone hadir untuk Anda menyediakan jasa servis ganti kaca iPhone x max untuk Anda. Kami hadir dengan layanan penggantian kaca iPhone Anda yang retak dengan yang baru. Tidak hanya itu, cara ini juga dapat menghemat biaya ganti LCD.

Tidak hanya kerusakan yang terjadi pada layar iphone x max, nyatanya kerusakan lain juga seringkali terjadi. Misalnya saja kerusakan pada baterai yang boros. Bila ini terjadi, maka Anda perlu melakukan penggantian pada baterai dengan yang baru. Dalam hal ini Anda pun dapat menggunakan jasa dari Kami untuk membantu memperbaiki baterai pada iphone x max Anda.

Begitu pula untuk kerusakan lain yang terjadi pada iphone Anda seperti mati total, Anda tak perlu khawatir karena ada Kami geta phone yang dapat menjadi solusi untuk memperbaiki iphone Anda hingga menjadi normal kembali.

Mengapa Harus Geta Phone Untuk Service Iphone X Max?

Dengan mempercayakan service iphone kepada Kami, maka Anda bisa dapatkan banyak kelebihan dari Kami yaitu :

  1. Biaya yang ditawarkan lebih murah dibandingkan service di tempat lain.
  2. Pengerjaan cepat dan bisa ditunggu apabila terjadi kerusakan yang cukup ringan, jika tidak maka Kami akan membawa iphone Anda untuk diperbaiki di konter Kami.
  3. Didukung dengan alat terbaik untuk mendukung proses perbaikan iphone x max dengan baik.
  4. Bisa melayani secara online dan offline, memudahkan untuk Anda yang berada jauh dari konter Kami.

Itulah keunggulan layanan dari Kami, dapat dipastikan untuk Anda yang memiliki iphone x max dapat ditangani oleh tim Kami agar kembali normal. Asalkan Anda konsultasi terlebih dahulu kepada tim Kami untuk tanyakan seputar layanan yang Anda butuhkan. Karena Kami akan memberikan solusi terbaik untuk servicei iphone x max Anda.

Layanan Kami juga siap membantu untuk service iphone untuk tipe lain. Anda bisa tanyakan kepada Kami.