Pencarian
GETA Phone

Jasa Service Iphone XS MAX

Monday, April 20th 2020.

Punya iphone xs max mati total atau mengalami kerusan parah yang tidak bisa ditangani sendiri? Tenang, ada Kami jasa service iphone xs max yang dapat menjadi solusi untuk masalah perbaikan iphone Anda. Kami akan bantu Anda untuk menangani masalah kerusakan pada iphone Anda. Termasuk untuk iphone yang rusak atau mati total.

Iphone x max yang menjadi iphone favorit, memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan iphone lain. Iphone x max hadir dengan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan para pengguna. Akan tetapi, seringkali iphone ini memang menemui kendala yang dapat membuat iphone tersebut mengalami kerusakan. Kerusakan ringan hingga kerusakan berat jika tidak ditangani dengan baik, tentunya hasilnya tidak maksimal. Maka dari itu, percayakan saja pada Kami yang sudah ahli di bidang ini untuk membantu memperbaiki iphone Anda.

Service Pada Iphone X Max

Kerusakan fatal yang membuat iphone ini perlu diperbaiki adalah ketika iphone x max tersebut mati total.  Jika iphone tersebut mati total, maka ada kemungkinan sederhana seperti kabel yang lepas sampai yang terberat yakni kerusakan pada IC. Inilah yang membuat iphone tersebut harus ditangani oleh ahlinya seperti Kami. Service iPhone XS Max Anda di rumah atau di kantor. Anda bisa atur jadwalnya, teknisi Kami akan datang ke tempat Anda! Jika hal tersebut memiliki kesulitan yang tinggi, maka unit akan dibawa ke workshop kami untuk dibetulkan.

Selain kerusakan iphone yang mati total, tentu Anda juga menemui berbagai kerusakan lain. Misalnya saja kerusakan yang terjadi pada layar iphone. Untuk biaya servis penggantian layar pecah misalnya, bila Anda melakukan perbaikan iphone xs max ini di konter resmi tentu biayanya akan lebih mahal. Dilansir dari berbagai media, biaya perbaikan hingga USD 329 (sekitar Rp4,8 juta). Sementara itu, Anda perlu mengeluarkan biaya berkisar USD 599 (sekitar Rp8,8 juta) untuk varian iPhone XS Max.

Tentu harga tersebut sangat mahal bukan? Tapi tenang saja, dengan menggunakan jasa Kami maka Anda tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Kami akan menawarkan harga terbaik untuk layanan service iphone xs max. Pastinya tergantung pula dengan jenis kerusakan yang terjadi pada iphone xs max Anda.

Area Layanan Jasa Service Iphone Xs Max

Berlokasi di Jakarta pusat, untuk layanan service iphone xs max Kami dapat melayani ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk layanan panggilan Kami siap datang bagi Anda yang berlokasi di jabodetabek. Sedangkan untuk Anda yang berada di luar jabodetabek, bisa menggunakan layanan online dari Kami.

Adapun cara order yang bisa dilakukan yaitu :

  • Kirim-kirim paketan anda lewat kurir jne/Tiki/pos ke alamat kami yang tercantum di web
  • Setelah paketan sampai dikami, kami akan memproses pengecekan/perbaikan masalah handphone/gadged anda
  • Setelah handphone Anda selesai diperbaiki, kami akan mengirim kembali handphone anda setelah anda melakukan pembayaran via transfer

Lebih mudah mana? Apapun jenis order yang dilakukan oleh Anda, pastinya Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghasilkan iphone yang normal kembali. Jadi, jangan bingung bila iphone Anda rusak, percayakan saja pada Kami.