Pencarian
GETA Phone

Jasa Service LCD Sony Xperia

Saturday, October 15th 2016.

jasa-service-lcd-sony-xperia

JIka Anda sedang mencari jasa service LCD Sony Xperia, hubungi Kami sekarang! Kami adalah jasa service, repair, reparasi, atau ganti touchscreen LCD SONY XPERIA C5 ULTRA, Z5, Z5 COMPACT, M5, Z3 PLUS, C4, M4, E4, E3, M2, Z4V, Z3 COMPACT, Z4, Z3, Z2, Z1, Z1 COMPACT, Z, ZL, Z ULTRA, T3, T2 ULTRA, C3, E1, J, A4, C , M , ZR, L, SP, GO, P.

Kami adalah tempat Servis HP Sony Xperia, Service Xperia Murah di Jakarta, ahli dalam Ganti LCD Sony Xperia, Flash Xperia, Root HP Sony Xperia – Upgrade OS Xperia, Ganti Speaker / Battery / Chasing / Touchscreen Xperia, dan berbagai kerusakan lain seputar hp sony Xperia.

Kami siap melakukan perbaikan hardware Sony Xpire yang biasanya kerusakan hardware terjadi karena kesalahan pengguna (human error). Contoh yang sering terjadi antara lain HP Sony Xperia kemasukan Air, Jatuh, tertindih saat tidur, atau jatuh terbanting. Untuk kerusakan seperti ini, kerusakan berada pada mesin, seperti LCD pecah/retak, Mesin handphone bengkong, touchscreen rusak, speaker / mic mati, wifi error, lampu hp mati, dll.

Untuk perbaikan hardware Sony Xperia, kami melakukan service Hardware Sony Xperia, dengan cara mengganti spareparts yang rusak akan diganti dengan yang baru. Untuk sparepart Kami menyediakan spareparts resmi maupun KW untuk penggantiannya. Sparepart tergantung keinginan Anda.

Untuk mengatasi kerusakan software Sony Xperia, biasnaya diatandai dengan adalah hanphone tiba – tiba trouble dengan sendirinya tanpa ada human error, hp tidak jatuh tapi mati sendiri, tidak masuk air tapi HP langsung error. Dll. Contoh kerusakan software sony Xperia lainnya adalah Hang Logo, tidak bisa masuk menu,hp restart terus, bootloop, bahkan mati total/matot.

Cara mengatasi Hp SONY Xperia yang seperti ini, kami sudah pengalaman memperbaikinya. Tim service hanphone kami sudah pengalaman lebih dari 4 tahun sehingga hasil kerja kami sudah terpercaya.

Tipe Hp Sony Xperia Yang Bisa Di Service

Berikut ini tipe HP Sony Xperia yang sudah biasa Kami service:

  1. Service Xperia C4
  2. Service Xperia M4 Malang
  3. Service Xperia E3
  4. Service Xperia M2 Aqua
  5. Servis Xperia Z
  6. Service Sony Xperia Z1, Z2, Z3
  7. Service Xperia J
  8. Service Sony Xperia Tipe T, T2, T3, TX
  9. Service Xperia C
  10. Service Xperia Acro, Tipo, Go
  11. Service Xperia Neo, Ion, Miro Malang
  12. Service Xperia L, Xperia U, Xperia SL
  13. Service Xperia Tipo, Xperia V, Xperia Z Ultra
  14. Service Xperia P

Segera hubungi Kami jika HP Sony Xperia milik Anda rusak. Kami adalah pusat service Hanphone Sony Xperia di Indonesia. Ahli dalam service LCD Sony Xperia yang rusak, mati total, kena Virus, dan lain-lain.