Pencarian
GETA Phone

Service Hp Online Terpercaya Di Jakarta

Wednesday, August 21st 2019.

Mau service hp tapi terbatas karena waktu jadi tidak bisa datang langsung ke tempat service hp tersebut? Tidak perlu khawatir, karena kini sudah tersedia layanan service hp online dari Kami Geta Phone. Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana untuk menangani masalah pada hp Anda. Anda bisa dengan menghubungi Kami untuk mendapatkan layanan service hp dengan mudah.

Perbaikan dengan layanan dari Kami geta phone pastinya untuk memudahkan Anda. Terutama bagi Anda yang berdomisili di wilayah jabodetabek. Anda yang memiliki masalah pada hp Anda baik kerusakan pada lcd, pada baterai maupun pada layar tidak perlu lagi mempersiapkan waktu untuk datang ke alamat Kami. Karena semua bisa Anda dapatkan layanannya hanya dengan menghubungi nomor Kami dan tim Kami yang akan datang langsung ke alamat Anda.

Mungkin Anda sudah seringkali mendengar tentang layanan service hp online, dimana jasa ini menawarkan cod atau datang langsung ke alamat. Di Jakarta sudah banyak penyedia layanan jasa ini. Namun pastinya tidak semua layanan tersebut dapat memberikan yang terbaik. Untuk itu, pastikan bagi Anda yang ingin menggunakan jasa service hp ini menggunakan jasa Kami yang sudah sangat baik.

Apa keunggulan service hp online dari geta phone service?

 
Menggunakan jasa Kami geta phone untuk layanan jasa service hp online pastinya memberikan keuntungan bagi Anda terutama klien Kami. Adapun beberapa keunggulan Kami antara lain :

  1. Kami didukung oleh tim berpengalaman yang sudah sangat ahli di bidangnya.
  2. Didukung pula dengan peralatan berteknologi tinggi yang akan membuat pekerjaan menjadi lebih cepat.
  3. Untuk layanan online, proses pengerjaan dilakukan oleh tim yang sudah ahli sehingga bisa ditunggu.
  4. Proses pickup dan delivery order dilakukan secara mudah dan transparan.
  5. Ada garansi resmi.

Cara Menggunakan Jasa Service Hp Online

Untuk Anda yang akan menggunakan jasa Kami, caranya cukup mudah. Anda bisa dengan melakukan cara berikut :

  1. Untuk yang berdomisili luar kota bisa kirim-kirim paketan anda lewat kurir jne/Tiki/pos ke alamat kami yang tercantum di web
  • setelah paketan sampai dikami, kami akan memproses pengecekan/perbaikan masalah handphone/gadged anda
  • setelah handphone anda selesai diperbaiki, kami akan mengirim kembali handphone anda setelah anda melakukan pembayaran via transfer
  1. Untuk yang berdomisili jabodetabek bisa datang langsung ke workshop store kami atau menggunakan via antar jemput (Pick Up), kirim-kirim via Gojek (Gosend) dan kirim-kirim via Grab bike (Grab Express), untuk Jabodetabek pengiriman Gosend & Grab express via tokopedia cuma Rp 15.000 maupun COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Jakarta
  • setelah paket kirim sampai dikami, kami akan memproses pengecekan/perbaikan masalah handphone/gadged Anda
  • setelah handphone anda selesai diperbaiki, kami akan mengirim kembali handphone anda setelah anda melakukan pembayaran via transfer.

Dengan kemudahan layanan tersebut, maka jangan tunda lagi untuk menggunakan jasa Kami. Kami siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkan jasa Kami. Kami juga siap melayani konsultasi secara gratis. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.