Pencarian
GETA Phone

Service Kaca iPad Pecah Harga Termurah

Monday, January 21st 2019.

Service kaca ipad yang pecah, kini bisa Kami bantu atasi dengan mudah agar ipad kembali normal. Baik untuk kaca ipad dengan pecah hanya retak saja, ataupun sudah pecah dan tidak bisa digunakan lagi. Dengan layanan Kami, geta phone service membantu perbaikan kaca ipad kembali normal dengan cepat. Kami akan bantu ganti kaca ipad yang pecah dengan sparepart terbaik yang Kami miliki.

Berbagai tipe ipad apple Kami bantu service, Kami bantu perbaiki menjadi seperti baru kembali. Ditangani langsung oleh tim service handphone berpengalaman, proses lebih cepat, biaya lebih murah untuk penanganan pada semua jenis ipad. Jadi untuk Anda yang memiliki ipad rusak parah, retak dan menganggu fungsi ipad percayakan pada Kami untuk perbaikannya.

Pelayanan perbaikan ipad dengan layanan tidak perlu mengganti satu set lcd ipad. Namun Kami akan membantu perbaikan hanya di bagian yang rusak saja. Penanganannya dilakukan dengan teliti, dapat memperbaiki secara keseluruhan kerusakan yang terjadi pada ipad dengan cepat.

Penanganan reparasi kaca ipad tidak termasuk untuk perbaikan lcd. Untuk Anda yang mengalami kerusakan hanya pada bagian kaca, Kami akan perbaikinya hanya dibagian itu saja. Terkecuali untuk kerusakan pada bagian lcd juga yang tidak bisa digunakan, retak bahkan touchscreen tidak berfungsi dengan baik.

Bagi Anda yang memiliki ipad rusak pada bagian kaca, Kami dapat membantu untuk perbaikan pada iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad Mini 2 hingga iPad Air. Anda konsultasikan saja pada Kami untuk ipad yang akan diperbaiki. Apabila kerusakan dan tipe ipad dapat Kami tangani Anda bisa datang langsung ke alamat Kami di Jakarta pusat atau menghubungi Kami via online. Karena untuk saat ini layanan Kami sudah menyeluruh ke seluruh wilayah di Indonesia.

Jasa service kaca dari Kami tidak hanya melayani untuk ipad saja, bagi Anda yang memiliki handphone merk lain mulai dari samsung, oppo, xiaomi, apple. Atau merk hp seperti asuz, acer, lenovo dan merk hp lain bisa menghubungi Kami. Tim Kami siap berikan layanan terbaik untuk perbaikan kaca, lcd bagi Anda yang membutuhkannya. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.