Pencarian
GETA Phone

Cara Menggunakan Jasa Service Handphone Professional

Wednesday, June 27th 2018.

Cara menggunakan jasa service handphone pada dasarnya sangat mudah. Cukup dengan mendatangi konter service hp. Namun perlu waspada, pastikan pilih tempat service hp yang tepat. Karena tidak sembarang jasa service handphone melayani perbaikan hp loh !

Ya, jasa service handphone yang sudah memiliki banyak pengalaman tentu saja akan memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan untuk semua pelanggan. Untuk Anda yang mencari jasa service handphone, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena Kami hadir untuk Anda memberikan pelayanan tersebut.

Cara Menggunakan Jasa Service HandphoneJika Anda akan menggunakan layanan jasa service handphone dari Kami, Anda bisa lakukan cara berikut ini :

Penggunaan Layanan Online

  • Hubungi nomor Kami untuk tanyakan apa saja pelayanan yang Kami berikan. Karena tidak semua pelayanan dapat Kami layani untuk merk tertentu dengan tipe tertentu.
  • Jika sudah mendapatkan jawabannya, matikan hp Anda, dan tulis jenis kerusakan yang terjadi pada handphone Anda.
  • Setelah ditulis kerusakan, Anda bisa kirimkan hp Anda dengan menggunakan jasa ekspedisi ke alamat Kami.
  • Kirimkan hp Anda ke JL. Ir. H. Juanda 1 No. 7 Jakarta Pusat 10120.
  • Setelah itu Anda bisa konfirmasi pada Kami mengenai pengiriman hp Anda.

Penggunaan Layanan Via Offline

  • Datang langsung ke alamat Kami di JL. Ir. H. Juanda 1 No. 7 Jakarta Pusat 10120.
  • Konsultasikan kerusakan yang terjadi pada hp anda, nantinya kami akan berikan solusi untuk anda.

Mudah kan untuk menggunakan layanan jasa service handphone dari Kami?

Anda jadi tidak perlu cari tempat untuk service handphone lagi, karena Kami siap melayani Anda kapanpun Anda menghubungi Kami.

Tidak perlu khawatir masalah biaya, karena Kami memberikan pelayanan jasa service dengan biaya yang sangat terjangkau untuk Anda. Biaya service tergantung dengan jenis kerusakan yang terjadi pada hp Anda dan juga sparepart yang digunakan. Sehingga semua bisa Anda perkirakan berdasarkan jumlah kebutuhan Anda.

Jadi, Anda yang akan service hp jangan ragu lagi untuk menggunakan layanan jasa dari Kami. Tim Kami siap melayani Anda kapanpun !